Nasabah PNM Mekaar Tampilkan Usaha Terbaik di Harvesting Gernas BBI/BBWI Sumsel

Nasabah PNM Mekaar Tampilkan Usaha Terbaik di Harvesting Gernas BBI/BBWI Sumsel
Harvesting Gernas BBI/BBWI Sumsel. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - OJK Bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar kegiatan Harvesting Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia untuk mendukung UMKM naik kelas.

Ketua Dewan Komisioner OJK Mahendra Siregar berharap gerakan BBI dan BBWI bukan hanya sebagai slogan semata.

Namun, menjadi tumpuan ekonomi Indonesia lebih jauh di depan.

“Melalui program dan kegiatan yang terintegrasi, kami yakin bahwa BBI BBWI ini bukan lagi hanya menjadi slogan, tetapi menjadi tumpuan kekuatan perekonomian kita ke depan lebih lanjut lagi,” jelas Mahendra

Perhelatan yang berlangsung pada 26 Mei 2024 ini menarik antusias berbagai pihak di antaranya adalah nasabah PNM Mekaar.

Aminah dan Sri Indrawati turut meramaikan acara yang berlokasi di Lapangan DPRD Sumsel ini dengan menampilkan produk usaha yang telah mereka rintis bertahun-tahun.

Di sudut pameran produk UMKM, Aminah menjajakan hidangan pempek hasil olahan tangannya. Perempuan yang biasa disapa Cek Mina ini merupakan nasabah PNM Mekaar yang kini telah memiliki partai besar.

Meskipun usahanya berawal dari skala rumahan, kini usaha pempek miliknya telah terjual di luar kota Palembang melalui bantuan reseller.

Harvesting Gernas BBI/BBWI Sumsel menarik antusias berbagai pihak di antaranya adalah nasabah PNM Mekaar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News