NasDem Ancam Gerogoti Partai Besar

NasDem Ancam Gerogoti Partai Besar
NasDem Ancam Gerogoti Partai Besar
JAKARTA--Kehadiran Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mengganggu suara-suara partai besar yang berkuasa saat ini. Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capela mengatakan, kehadiran partai NasDem akan menganggu dan menggerogoti suara Partai Demokrat, Golkar dan Hanura.

"Kehadiran Partai Nasdem pastilah akan membuat partai lain terganggu dan waspada," katanya, kepada pers, Rabu (9/11), di Jakarta.

Karena, lanjut dia, ada kedekatan ideologi yang bisa merebut suara partai Demokrat, Golkar dan Hanura. Kendati demikian Patrice tidak bisa memprediksi seberapa besar gangguan partainya terhadap partai lain.

"Itu tergantung hasil Pemilu 2014 mendatang," tegasnya. Namun yang pasti, Patrice mengatakan kehadiran  Partai NasDem akan menjadi perhatian bagi partai-partai lain. "Juga tergantung ekspektasi atau harapan masyarakat terhadap partai ini," ungkapnya.

JAKARTA--Kehadiran Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mengganggu suara-suara partai besar yang berkuasa saat ini. Ketua Umum Partai NasDem, Patrice

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News