Nasdem Banten Dukung Atut

Nasdem Banten Dukung Atut
Nasdem Banten Dukung Atut
SERANG - Nasional Demokrat (Nasdem) se-Provinsi Banten menyatakan dukungan terhadap pencalonan kembali Ratu Atut Chosiyah dalam Pilgub Banten. Pernyataan dukungan secara resmi diserahkan Ketua Harian Nasdem Banten, Tb Edi Mulyadi kepada Atut dikediamannya, Rabu (13/07). Hadir dalam acara itu seluruh ketua dan pengurus Nasdem kabupaten dan kota se-Banten.

Sebelum menyerahkan surat dukungan, Edi Mulyani mengatakan dukungan itu bukan karena latah melainkan dengan pertimbangan terutama mencermati aspirasi arus bawah yang seluruh menghendaki dukungan terhadap pencalonan kembali Atut sebagai Cagub Banten. ”Kami sudah mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk harapan kepada Ibu Atut untuk melakukan restorasi Provinsi Banten apabila terpilih kembali,” katanya.

Senada disampaikan juru bicara DPD Nasdem Banten, Tasril Jamal yang mengatakan keputusan memberi dukungan kepada Atut sudah melalui mekanisme dan sesuai dengan AD/ART Nasdem. Artinya, keputusan ini tidak menyalahi aturan organisasi dan didasari aspirasi yang berkembang di arus bawah. ”Kami tidak mungkin bisa membendung aspirasi yang berkembang di bawah,” tandasnya.

Setelah resmi menerima surat dukungan, Atut mengatakan sangat terharu. ”Bagi saya dukungan dari Nasdem ini menjadi suatu kejutan atau di luar dugaan. Saya juga terharu ternyata Banten memiliki kebersamaan yang begitu kuat,” terangnya. Karena itu dia berharap, dukungan dari Nasdem Banten dan ormas-ormas lain yang terus mengalir tidak berhenti sampai pada proses pemenangan saja, melainkan berlanjut pada percepatan pembangunan Banten ke masa depan. (bb)

SERANG - Nasional Demokrat (Nasdem) se-Provinsi Banten menyatakan dukungan terhadap pencalonan kembali Ratu Atut Chosiyah dalam Pilgub Banten. Pernyataan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News