SDA: Calon Sekjen Adalah Anggota DPR

SDA: Calon Sekjen Adalah Anggota DPR
SDA: Calon Sekjen Adalah Anggota DPR
JAKARTA - Siapa yang bakal menjadi Sekjen PPP untuk mendampingi Suryadharma Ali (SDA) dalam mengurus internal partainya, tampaknya mulai terbaca. SDA pun memberi sinyal kuat bahwa calonnya adalah berasal dari anggota DPR RI. “Calonnya anggota DPR RI untuk Sekjen,” kata Suryadharma Ali di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (13/7).

Meski sudah memberikan sedikit bocoran, sayangnya, Menteri Agama itu enggan menyebutkan siapa sebenarnya nama yang dimaksud. Namun, syarat sekjen adalah anggota DPR diperlukan untuk mengamankan aspirasi PPP di Parlemen.

Selain menyebut calon sekjen adalah anggota DPR, SDA juga menyebut keberadaan sang calon itu dapat diterima oleh berbagai kalangan, baik di dalam maupun luar PPP. Calon tersebut, lanjut Suryadharma punya rekam jejak yang baik dalam perpolitikan nasional. “Dia mempunyai pandangan-pandangan dan menyampaikan sikap-sikapnya. Gampangnya sering dikutip sama wartawanlah,” selorohnya sambil tersenyum.

Ketika ditanya apakah calon itu adalah Lukman Hakim Syaifuddin, Rommahurmuzy, Hazrul Azwar dan Emron Pangkapi, SDA hanya menjawab dengan senyuman. “Tidak salah,” jawabnya.

JAKARTA - Siapa yang bakal menjadi Sekjen PPP untuk mendampingi Suryadharma Ali (SDA) dalam mengurus internal partainya, tampaknya mulai terbaca.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News