NasDem Gelar Rakernas Sambut Tahun Politik

NasDem Gelar Rakernas Sambut Tahun Politik
NasDem Gelar Rakernas Sambut Tahun Politik

jpnn.com - JAKARTA - Jelang pemilu 2014, Partai NasDem menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Rakernas I Partai NasDem akan digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pada tanggal 1-4 Desember 2013.

Sekjen Partai NasDem, Patrice Rio Capella mengatakan, rakernas akan membahas perkembangan posisi infrastruktur partai dan pelaksanaan program pemenangan untuk menyambut tahun politik 2014.

"Kegiatan rakernas terdiri dari rangkaian kegiatan, yakni rapat kerja nasional struktur partai, rakor seluruh bendahara partai, dan lain-lain," kata Rio dalam keterangan persnya di kantor DPP NasDem, Jakarta, Jumat (29/11).

Materi pembahasan lainnya yakni tentang posisi NasDem sebagai parpol, regulasi dan pengawasan kampanye pemilu, prinsip penyelesaian sengketa hasil pemilu, dan lain-lain.

Rio menjelaskan, Rakernas I Partai NasDem akan diikuti seluruh jajaran pimpinan dan pengurus. Mulai dari Majelis Tinggi, Mahkamah Partai, Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, hingga calon legislatif (caleg) DPR RI.

"Karena Partai NasDem sadar bahwa kebijakan dan Program Pemenangan Pemilu harus melibatkan struktur partai sampai tingkat kabupaten/kota, dengan total peserta 2.200 orang," ucapnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Jelang pemilu 2014, Partai NasDem menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Rakernas I Partai NasDem akan digelar di Hotel Mercure, Ancol,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News