NasDem Harapkan Bantuan Tommy Winata

NasDem Harapkan Bantuan Tommy Winata
NasDem Harapkan Bantuan Tommy Winata
JAKARTA - Bos Grup Artha Graha, Tommy Winata dikabarkan menjadi salah satu penyandang dana bagi Partai NasDem. Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capela mengaku belum tahu.

Namun, Rio menyambut baik apabila pengusaha nasional yang biasa dipanggil TW itu mau membantu keperluan logistik partainya. "Saya tidak tahu persis apakah dia donatur Nasdem. Tapi kalau misalnya ingin membantu, saya kira itu haknya TW," ujar Rio kepada wartawan di Jakarta, Jumat (26/4).

Menurut Rio, kabar soal bantuan dana dari Tommy yang mengalir ke Partai NasDem tak perlu dibuktikan. Apalagi, sambung Rio, selama ini konglomerat tersebut diketahui sering membantu banyak pihak.

"Saya pikir itu sesuatu bagi saya yang tidak perlu kita buktikan betul tidaknya. Biar saja dia bantu, pasti TW juga banyak bantu orang," ujar mantan Ketua Umum Partai NasDem tersebut.

JAKARTA - Bos Grup Artha Graha, Tommy Winata dikabarkan menjadi salah satu penyandang dana bagi Partai NasDem. Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News