NasDem Jakarta Berbagi dengan Kaum Dhuafa

NasDem Jakarta Berbagi dengan Kaum Dhuafa
NasDem Jakarta Berbagi dengan Kaum Dhuafa

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasdem DKI Jakarta menggelar acara berbagi kepada kaum dhuafa di lima wilayah DKI Jakarta. Kegiatan yang digelar di Ancol Barat, Jakarta Utara ini dibarengi acara buka puasa bersama dengan mengundang 2000 anak yatim dan kaum duafa.

Santunan juga diberikan kepada orangtua penghafal Alquran yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung. Selain itu juga diberikan santunan kepada seorang atlet binaraga yang memenangkan medali emas PON kelas 60 kilogram serta mengikuti Pelatnas Sea Games 2001-2005 bernama Aan Palma.

"Buka puasa bersama ini dimaksudkan sebagai ajang konsolidasi DPW untuk mempererat silaturahmi juga sebagai ajang pertemuan menjelang Idul Fitri," kata Ketua DPW DKI Jakarta Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, Rabu (15/7).

Menurutnya, acara juga dimaksudkan untuk berbagi kepedulian kepada anak bangsa yang telah berprestasi untuk negeri seperti tokoh, atlet serta orang-orang yang membutuhkan perhatian.

Para kaum dhuafa dan anak yatim menerima bantuan berupa sembako serta bingkisan Lebaran, dengan harapan mereka juga dapat merayakan Idul Fitri dengan sukacita. (boy/jpnn)


JAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasdem DKI Jakarta menggelar acara berbagi kepada kaum dhuafa di lima wilayah DKI Jakarta. Kegiatan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News