Nasdem Koalisi dengan Hanura dan PAN

Nasdem Koalisi dengan Hanura dan PAN
Nasdem Koalisi dengan Hanura dan PAN

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sudah menetapkan nama calon walikota Siantar yang akan diusung pada pilkada Desember mendatang. Partai pimpinan Jenderal (Purn) Wiranto ini ikut mengusung Teddy Robinson Siahaan.

Wakil Ketua Umum DPP Hanura, Nurdin Tampubolon, menjelaskan, hingga saat ini, dari 23 daerah di wilayah Sumut yang akan menggelar pilkada, beberapa di antaranya sudah ditetapkan nama calonnya.

"Yang sudah pasti antara lain Siantar, yakni TRS (Teddy Robinson Siahaan, red)," ujar Nurdin Tampubolon kepada JPNN kemarin (14/6).

Sedang untuk daerah-daerah lainnya, anggota DPR itu mengaku tidak hafal nama-namanya. "Wah, saya tidak hafal. Ini saya lagi menghadiri acara Musda di Aceh," ujar Nurdin.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP PAN Mulfachri Harahap juga memastikan ikut mengusung TRS di pilkada Siantar. PAN juga sudah memastikan mengusung kadernya, Zainal Purba, sebagai calon wakil walikota, mendampingi TRS.

Apakah dengan demikian Hanura bakal berkoalisi dengan PAN? "Saya kira begitu," ujar Nurdin Tampubolon.

Ditemui di Pematangsiantar, Teddy Robinson Siahaan juga mengamini informasi yang disampaikan Nurdin.

Sejauh ini, sebut TRS, sudah ada tiga parpol yang merekomendasikan dirinya untuk ikut pilkada Siantar Desember mendatang. Yakni Nasdem dengan 3 kursi, PAN 3 kursi, serta Hanura 2 kursi.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sudah menetapkan nama calon walikota Siantar yang akan diusung pada pilkada Desember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News