NasDem Menyiapkan Sahroni untuk Pilkada DKI, Ahmad Ali: Dia Harus Mulai Memantaskan Diri

NasDem Menyiapkan Sahroni untuk Pilkada DKI, Ahmad Ali: Dia Harus Mulai Memantaskan Diri
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni tengah disiapkan partainya untuk berlaga di Pilkada DKI Jakarta 2024. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Ahmad Ali mengatakan bahwa partainya tengah mempersiapkan Ahmad Sahroni untuk maju dalam perhelatan Pilkada DKI Jakarta. “Dari internal kami, Pak Sahroni, terus terang saat ini kami sedang siapkan,” kata Ahmad Ali di DPP Partai NasDem di Jakarta, Selasa (29/3).

Ali mengingatkan supaya Sahroni yang juga Bendahara Umum Partai NasDem itu sudah mulai memantaskan diri di tengah-tengah masyarakat DKI Jakarta. Menurut dia, hal itu agar masyarakat Jakarta bisa menilai apakah Sahroni pantas atau tidak untuk menjadi pemimpin provinsi itu. 

Ali menambahkan Ahmad Sahroni sudah harus mulai mengunjungi masyarakat DKI Jakarta agar rakyat bisa menilai apakah layak untuk menggantikan Anies Baswedan di 2024 atau tidak. 

“Nah, peluang yang diberikan Partai NasDem tidak serta merta sebagai tiket untuk maju sebagai calon gubernur DKI, tetapi untuk memanfaatkan tiket itu, Sahroni harus memantaskan dirinya," lanjutnya.

Meski demikian, Ali mengatakan bahwa peta Pilkada DKI Jakarta 2024 masih bersifat terbuka, tergantung hasil perolehan suara partai. 

Ali optimistis peluang maju di Pilkada DKI Jakarta terbuka lebar apabila Partai NasDem mendapatkan suara proporsional. 

"Namun, sekali lagi bahwa hasil akhir ada di masyarakat DKI Jakarta," pungkas angggota Komisi III DPR RI itu. (mcr8/jpnn)

Partai NasDem mengakui tengah menyiapkan Ahmad Sahroni berlaga di Pilkada DKI Jakarta. Sahroni diminta mulai memantaskan diri di tengah masyarakat Jakarta.


Redaktur : Boy
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News