Nasdem Pengin Santri Jadi Orang Hebat dan Mau Terjun ke Politik

Nasdem Pengin Santri Jadi Orang Hebat dan Mau Terjun ke Politik
Satgas Hari Santri Nasional (HSN) 2021 Partai NasDem Jatim Ipong Muchlissoni berharap santri mau terjun ke dunia politik. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Satgas Hari Santri Nasional (HSN) 2021 Partai Nasdem Jatim Ipong Muchlissoni mengatakan para santri di seluruh Indonesia diharapkan menjadi orang-orang hebat.

Bahkan, dia mengajak para santri nantinya perlu terjun ke politik karena dunia itu membutuhkan orang-orang yang baik, hebat, dan pintar.

"Setelah belajar, menjadi orang-orang hebat, ya, mereka harus mau ke dunia politik," kata Ipong usai penyerahan hadiah pemenang lomba HSN di Kantor DPW Nasdem Jatim, Kamis (21/10).

Menurut dia, santri merupakan generasi yang tangguh. Bahkan, bisa menjadi teladan bagi generasi muda saat ini karena terbiasa hidup mandiri sejak dini.

"Mandiri itu menjadi syarat orang sukses dan hebat. Oleh karena itu, Nasdem memberikan dukungan dan apresiasi tertinggi kepada santri," ujar dia.

Hal itu menurut Ipong, salah satunya dilakukan Nasdem dengan mengusulkan gelar pahlawan nasional untuk KH Syaikhona Kholil Bangkalan.

Setelah lomba, NasDem Jatim akan menggelar rangkaian puncak HSN 2021 berupa pembagian 25 ribu bendera merah putih kepada masyarakat di jalanan.

Kegiatan itu akan dilaksanakan di 38 kabupaten/kota di Jatim pada Jumat (22/10) sore mulai pukul 15.00 WIB-17.00 WIB.

DPW Nasdem Jatim mendoakan santri jadi orang hebat dan mau terjun ke politik yang membutuhkan orang-orang baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News