Nasdem Percaya Diri Menang Pilkada di Jateng

Nasdem Percaya Diri Menang Pilkada di Jateng
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, PURWOKERTO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Tengah mengadakan rapat koordinasi (Rakor) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) se-Jawa Tengah di Purwokerto, Jawa Tengah.

Rakor ini diikuti ketua, sekretaris, bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem serta wakil ketua Bappilu dan Wakil ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem di 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

Hadir dalam acara ini Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, Effendi Choiri dan Ketua OKK Sri Sajekti Sudjunadi, Ketua Mahkamah Partai NasDem Saur Hutabarat sekaligus Wakil korwil Jawa Tengah, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah Setyo Maharso, Sekreataris NAsDem Jateng Zuhar Maksun, Bappilu NasDem Jateng dr Sugeng Ibrahim, OKK DPW Ali Mansyur HD serta fungsionaris NasDem Jateng.

Ketua Bappilu NasDem, Effendi Choiri menegaskan bahwa Partai NasDem harus mampu memenangkan pilkada maupun pemilu melalui cara-cara yang ilmiah dan sesuai dengan norma yang ada.

“Bacaleg harap mampu menyusun program kampanye yang out of the box dan mampu menarik simpati masyarakat," ujar Effendi Choiri.

Hal senada juga ditegaskan Ketua OKK Partai NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi, Partai NasDem terus mengadakan rapat koordinasi secara kontinyu sebagai upaya membangun solidaritas organisasi.

“Partai NasDem menargetkan masuk ke 3 besar dalam pemilu 2019 nanti dengan target kursi DPR RI 15 kursi di seluruh dapil Jawa Tengah," ujar Sri Sajekti.

Acara yang juga diikuti anggota DPR RI NasDem dapil Jawa Tengah, DPRD Provinsi Jawa Tengah dan Anggota Dewan Tingkat 2 seluruh Jawa Tengah ini juga membahas persiapan partai NasDem dalam pemenangan pilkada serentak 2018 di 7 daerah Jawa Tengah.

Nasdem gelar rakor Bappilu di Jawa Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News