Nasdem Peringatkan Tommy Soeharto, Anggap Perkeruh Konflik Golkar

Nasdem Peringatkan Tommy Soeharto, Anggap Perkeruh Konflik Golkar
Nasdem Peringatkan Tommy Soeharto, Anggap Perkeruh Konflik Golkar. Screenshot JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) memperingatkan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.  

NasDem merasa perlu mengeluarkan peringatan karena menganggap kicauan anak bungsu mendiang mantan Presiden Soeharto sudah melakukan kecaman.

Yang dikecama adalah Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang dituding ikut campur terlalu jauh dan mengobok-obok Partai Golkar yang saat ini tengah berkonflik.  
    
Kecaman terhadap pendiri Partai NasDem itu disampaikannya melalui salah akun twiternya dengan menulis  

'Pada pak Surya Paloh yang terhormat, mohon agar jangan ikut-ikut memperkeruh bekas tempat anda menempuh pendidikan politik.  Ingat Umur.’
     
Kalimat yang dilayangkan Tommy itu terkait dengan kisruh Partai Golkar yang hingga saat ini belum juga mereda.

Setelah mendapatkan banyak reaksi dari dukungan dari follower-nya yang menganggap Surya Paloh sebagai kucu loncat Golkar dan lebih baik diam itu dianggap suatu kecaman yang mencemarkan nama baik Surya Paloh serta NasDem.  
    
Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella menyatakan, pihaknya sangat tidak terima dan itu adalah kecaman yang tidak dapat dibiarkan.

"Saya tidak paham apa maksud saudara Tommy ini, yang menurut saya malah Tommy memperkeruh Partai Golkar. Saya rasa Tommy salah sasaran," ungkapnya kepada INDOPOS, Jumat (8/5). (aen)
   


JPNN.com JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) memperingatkan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.   NasDem merasa perlu mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News