NasDem, PKS, dan PKB DKI Berkumpul, Bahas Kemungkinan Koalisi di Jakarta

NasDem, PKS, dan PKB DKI Berkumpul, Bahas Kemungkinan Koalisi di Jakarta
Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino dan Penasehat Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Khoiruddin di NasDem Tower, Jumat (15/3). Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan DPW 3 partai dari koalisi perubahan, yakni Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertemu dan berkumpul di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan pertemuan hari ini adalah untuk berkumpul sesama partai koalisi perubahan.

“Tentunya agenda ramadan inilah agenda untuk silaturahmi saling memaafkan satu sama lain sambil kami merefleksikan diri untuk kita lebih baik ke depan,” ucap Wibi di lokasi.

Wibi berharap setelah pertemuan ini bakal ada banyak hal yang bisa dikerja samakan ke depannya.

“Arahan dari DPP khusunya Nasdem berharap koalisi yang dibangun di tingkat nasional bisa juga dibangun di tingkat daerah,” kata dia.

Sementara itu, Penasehat Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Khoiruddin mengatakan mereka juga bakal membicarakan RUU DKJ yang sedang dibahas di DPR RI.

“Pertama kekhususan di Jakarta jangan sampai berbeda dengan di Papua, di Yogya, sama di Aceh di mana di daerah yang saya sebut tadi mereka ada pemilihan langsung wali kota, juga ada pemilihan langsung DPRD 2,” tuturnya.

Pertemuan itu turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, dan Sekjen DPP PKS Habib Aboe Alhabsyi. (mcr4/jpnn)

Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertemu dan berkumpul di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News