Nasdem Rangkul Ulama Pondok Pesantren

Nasdem Rangkul Ulama Pondok Pesantren
Nasdem Rangkul Ulama Pondok Pesantren

MAGELANG - Partai Nasdem tidak tertinggal dalam merangkul"ulama pondok pesantren menghadapi Pemilu 2014. Kemarin (29/8) di Pondok Pesantren Mambaul Hisan, Magelang, Jawa Tengah, Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh secara khusus meminta doa restu sejumlah ulama yang hadir.

     

Pada kesempatan itu, di pondok pesantren yang diasuh KH Choirul Muna itu sedang diadakan peringatan haul Syekh Aly Abil Hasan Assyadzili. Bukan hanya diundang hadir, Paloh juga diberi kesempatan menyampaikan sambutan.

     

Di depan para ulama dan jamaah yang hadir, Paloh menegaskan bahwa partainya dibentuk dengan niat baik yang sungguh-sungguh. Bukan hanya untuk menambah jumlah parpol  atau hanya alat meraih kekuasaan. "Partai ini dibentuk dengan semangat, keikhlasan, kejujuran, dan memohon rida  Allah SWT untuk membawa perubahan. Oleh karena itu, mohon kiranya para tokoh dan ulama ponpes memberikan doa restu," katanya.

     

Paloh juga kemudian mengenalkan kepada ulama dan jamaah yang hadir bahwa KH Choirul Muna sebagai tuan rumah merupakan caleg DPR RI untuk dapil Jateng VI dengan nomor urut 1. "Jadi,  mohon, semua tokoh ulama serta masyarakat memberikan doa restunya," tandasnya kembali.

     

MAGELANG - Partai Nasdem tidak tertinggal dalam merangkul"ulama pondok pesantren menghadapi Pemilu 2014. Kemarin (29/8) di Pondok Pesantren

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News