NasDem: Sekarang Baru Kami, Besok Mungkin Haji Lulung

NasDem: Sekarang Baru Kami, Besok Mungkin Haji Lulung
Ahok bersama Haji Lulung. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Partai politik di DKI Jakarta tengah kasak kusuk mencari figur yang akan diusung untuk menjadi calon gubernur dan wakil gubernur. Hingga kini, Partai Gerindra meski telah melakukan tapi belum memutuskan tokoh yang dipetaruhkan di Pilkada 2017.

Langkah partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu kalah cepat dengan Partai Nasdem yang sudah memastikan mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Koordinator Wilayah (Korwil) DKI Jakarta Partai Nasdem, Victor Laiskodat mengatakan pihaknya ikhlas untuk mendukung Ahok maju di Pilkada 2017. Atas langkahnya itu, dia mengajak kepada parpol, para tokoh dan masyarakat luas bersama-sama mendukung Ahok.

"Kita (Nasdem) nggak boleh membatasi. Hari ini mungkin baru Nasdem (yang dukung Ahok). Besok siapa lagi, siapa tahu saudara Haji Lulung," ujar Viktor saat jumpa pers di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Jumat (12/2) yang dilansir dari RMOL (Jawa Pos Group).

Bentuk dukungan partai yang dipimpin Surya Paloh itu tidak tanggung-tanggung, Partai Nasdem mempersilahkan Ahok untuk memilih siapa pendampingnya nanti.

Di sisi lain, DPD Partai Gerindra DKI Jakarta melakukan silaturahmi dengan 12 balon gubernur yang sedang digodoknya, di Hotel Aryaduta, Jakarta.(rus/iil/JPG)


JAKARTA - Partai politik di DKI Jakarta tengah kasak kusuk mencari figur yang akan diusung untuk menjadi calon gubernur dan wakil gubernur. Hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News