Nasdem Sumsel Bidik Sejuta Kader

Nasdem Sumsel Bidik Sejuta Kader
Nasdem Sumsel Bidik Sejuta Kader
PALEMBANG – Organisasi masyarakat (Ormas) Nasional Demokrat  (Nasdem) Sumsel yang baru dibentuk 16 Januari lalu di Hotel Novotel, mulai melakukan konsolidasi terhadap kadernya. Di usia keenam bulan (Juni, red) nanti, Pengurus Wilayah (PW) Nasdem Sumsel menargetkan jumlah anggotanya mencapai 1 juta orang.

   

Bila melihat dari jumlah penduduk Sumsel yang mencapai 7,2 juta jiwa, maka nilai tersebut sekitar 15 persen dari total penduduk. “Sampai bulan 6 ini, akan sudah ada 1 juta anggota Nasdem Sumsel,” ujar H Herman Deru SH MM, Ketua PW Nasdem Sumsel saat pelaksanaan Orientasi dan Motivasi Pengurus Nasdem se-Sumsel di lantai V Hotel Classie, Sabtu (26/2).

Dalam kegiatan tersebut, ada sekitar 300 kader Nasdem tingkat kabupaten/kota di Sumsel. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekjend Pengurus Pusat Nasdem Syamsul Muarif dan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Nasdem Ferry Mursyidan Baldan.

Deru yang juga Bupati OKU Timur ini menjelaskan, orientasi dan motivasi tersebut sebagai upaya untuk memberikan pemahaman tentang Nasdem kepada para kader, agar bisa dijabarkan secara rinci kepada masyarakat. “Jadi, tak cukup baca AD/ART saja. Kalau pengurus tak bisa sampaikan ini pada masyarakat, maka masyarakat bisa beralih,” ungkap Deru.

   

PALEMBANG – Organisasi masyarakat (Ormas) Nasional Demokrat  (Nasdem) Sumsel yang baru dibentuk 16 Januari lalu di Hotel Novotel, mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News