NasDem Tak Kenal Dikotomi Tua-Muda

NasDem Tak Kenal Dikotomi Tua-Muda
NasDem Tak Kenal Dikotomi Tua-Muda
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ferry Mursydan Baldan menyatakan bahwa partainya tidak mengenal dikotomi tua dan muda. Menurutnya, semua lapisan masyarakat dari berbagai usia dapat berkontribusi melalui NasDem.

"Yang menyatukan kita adalah visi. Anggota muda semua tidak menjamin partainya akan lebih baik," ujar Ferry di kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (30/1).

Karena itu, lanjutnya, Partai NasDem tidak ragu menerima para politisi senior seperti Enggartiasto Lukita dan Malkan Amin. Kedua nama ini sudah berkiprah cukup lama di Partai Golkar. Bahkan Malkan Amin pernah menjadi anggota DPR RI selama 3 periode.

Karenanya Ferry mengaku heran dengan munculnya anggapan bahwa Partai NasDem didirikan sebagai partai kaum muda. Menurutnya, pendapat itu dihembuskan oleh orang-orang yang hendak memecah belah partai pendatang baru ini.

JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ferry Mursydan Baldan menyatakan bahwa partainya tidak mengenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News