NasDem Target Menangkan Suhaili di NTB

NasDem Target Menangkan Suhaili di NTB
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh menghadiri silaturahmi dan dialog asprasi yang digelar DPW NasDem Nusa Tenggara Barat (NTB) baru-baru ini.

Dalam kegiatan itu, Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem ini juga memberikan instruksi kepada seluruh kader bekerja maksimal memenangkan calon Gubernur NTB Suhaili Amin, yang telah diputuskan oleh partai.

Selain itu juga mengingatkan, NasDem telah menargetkan masuk tiga besar pemenang Pemilu 2019.

"NTB memiliki DPT (daftar pemilih tetap) hampir empat juta jiwa. Kalau suara sah itu 75 persen, maka Partai NasDem minimal harus mendapatkan 800 ribu suara untuk mencapai tiga besar di NTB," tegasnya.

Selain bicara politik, dia juga mengingatkan pada para kader bahwa sebagai partai nasionalis religius NasDem menolak segala bentuk paham radikalisme tumbuh dan berkembang di bumi Indonesia.

Terutama paham-paham yang bertentangan dengan semangat kebangsaan, Pancasila dan konstitusi.

Karena itu, Prananda mengajak semua kader partai yang dipimpin Surya Paloh tersebut, tak kenal lelah mengampanyekan semangat antiradikalisme.

Tujuannya, agar seluruh rakyat Indonesia hidup dalam suasana aman, nyaman dan sejahtera tanpa dibayang-bayangi ketakutan.

Partai NasDem minimal harus mendapatkan 800 ribu suara untuk mencapai tiga besar di NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News