NasDem Timang Airin Maju Lagi

NasDem Timang Airin Maju Lagi
Airin Rachmi Diany. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TANGSEL - Beberapa partai bahkan sudah membuka penjaringan bakal calon walikota Tangerang Selatan.

Salah satunya Partai Nasional Demokrat. Partai yang baru ambil bagian di Pemilu Legislatif 2014 lalu ini pun sudah mengusulkan nama ke DPP Nasdem. Mereka antara lain yang diusulkan dari tingkat DPC Nasdem Kota Tangsel yakni, Arsid, Dewi Indah Damayanti, dan Gusri Effendi.

Sementara satu calon direkomendasikan dari DPD Nasdem Provinsi Banten yakni Airin Rachmi Diany, yang saat ini menjabat walikota Tangsel. Bahkan partai besutan Surya Paloh ini pun sudah menyiapkan bakal calon untuk wakil wali kota Tangsel yakni, Ibnu Prakoso.

”Memang Airin dinyatakan lolos dalam pleno di tingkat DPD. Selanjutnya empat nama kami rekomendasikan untuk calon wali kota dan satu calon untuk wakil wali kota,” ujar Wawan Iriawan, Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Banten.

Beberapa partai lain pun sudah membuka penjaringan. Antara lain DPC Partai Demokrat Kota Tangsel. Salah satu yang juga mendaftar ke Partai Demokrat yakni, H Arsid yang pada Pemilukada lima tahun lalu kalah bersaing dengan Airin. Partai Demokrat sendiri bakal membuka penjaringan hingga 10 April mendatang.

”Sudah ada yang mendaftar. Pak Arsid dan Gacho Sunarso. Masih dibuka hingga 10 April mendatang penjaringan Partai Demokrat,” ujar Joko Susilo, Sekretaris Panitia Penjaringan Demokrat Kota Tangsel. (fin/sam/jpnn)


TANGSEL - Beberapa partai bahkan sudah membuka penjaringan bakal calon walikota Tangerang Selatan. Salah satunya Partai Nasional Demokrat. Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News