Nasib Agus Condro di Tangan Megawati

Nasib Agus Condro di Tangan Megawati
Nasib Agus Condro di Tangan Megawati

jpnn.com - JAKARTA – Nasib politisi PDIP yang mengaku menerima uang dalam bentuk travel cheque usai terpilihnya Miranda Goeltom sebagai Deputi Senior Gubernur BI, Agus Condro Prayitno akan segera diputusakan dalam rapat DPP PDIP. Ketua Umum DPP PDIP Megawati justru mendukung sikap tegas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pegakuan Agus Condro ke publik.

"Agus itu akan kita rapatkan dulu, sebab sebagai kader partai tentunya apapun juga permasalahan yang sudah disampaikan ke masyarakat, harus melalui keputusan partai. Agus sudah memberikan masukan, sebagai perorangan," ujar Megawati di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan usai peluncuran Program PDIP Rumah Perempuan, Senin (25/8).

Mega menambahkan, dalam kasus Agus Condro itu asas praduga tak bersalah tetap harus dikedepankan. "Sehingga tidak bisa mengatakan ini dan itu begitu saja. Saya akan mencari tahu lebih dulu latar belakang masalahnya," ujar mantan Presiden RI ini. Mega justru berterima kasih kepada KPK.

Namun demikian Megawati mengingatkan agar komisi pimpinan Antasari Azhar itu menyikapi pengakuan Agus Chondro dengan hati-hati dam jangan sampai proses hukum justru menjadi komoditas politik. "Saya sangat berterimakasih kepada KPK. Namun KPK harus berhati-hati sebab banyak proses hukum yang dipolitisir," tandas Megawati.(ara/JPNN)

Berita Selanjutnya:
Kuku Bima Tetap Perkasa

JAKARTA – Nasib politisi PDIP yang mengaku menerima uang dalam bentuk travel cheque usai terpilihnya Miranda Goeltom sebagai Deputi Senior


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News