Nasib Honorer Tergantung BKN

Nasib Honorer Tergantung BKN
Nasib Honorer Tergantung BKN
PEKANBARU - Nasib honorer Kategori Satu (K1) yang tidak lulus verifikasi masih di tangan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pasalnya, hingga saat ini, surat sanggahan dan komplain yang disampaikan 127 calon pegawai tersebut masih belum ditanggapi.

Hal itu diungkapkan Badan Kepala BKD Provinsi Riau, Zaini Ismail melalui Kepala Bidang Administrasi dan Kepegawaian, Raja Agustiarman, kepada Riau Pos (Grup JPNN). Menurutnya, jawaban hasil sanggahan tersebut akan disampaikan serentak se-Indonesia.

"Yang pasti, kita sudah menyerahkan berkas sanggahannya itu ke BKN. Sekarang ini, kami masih menunggu jawaban dari pemerintah pusat tentang sanggahan yang diajukan itu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah ada gambarannya," ujarnya.

Menurutnya, BKD Riau berharap BKN akan secepatnya menindaklanjuti komplain yang diajukan honorer itu. Tentunya, dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Sehingga dapat menjadi jawab akan tanda tanya para honorer yang telah mengabdi sejak tahun 2005 lalu itu.

PEKANBARU - Nasib honorer Kategori Satu (K1) yang tidak lulus verifikasi masih di tangan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pasalnya, hingga saat ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News