Nasib Liga 2 2020 Diputuskan Pekan Depan, Manajer PSMS: Harapan Kami Kompetisi Dilanjutkan

Nasib Liga 2 2020 Diputuskan Pekan Depan, Manajer PSMS: Harapan Kami Kompetisi Dilanjutkan
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan semangat kepada skuad PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Selasa (25/8/2020). Foto: Dok PSMS Medan

jpnn.com, MEDAN - Operator Liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI akan menggelar manager meeting dengan klub Liga 2 di Yogyakarta, Selasa (13/10) pekan depan.

Manager meeting tersebut akan memutuskan nasib kelanjutan Liga 2 musim ini.

Rencana manager meeting tersebut diakui oleh Manajemen PSMS Medan.

Manajer PSMS Mulyadi mengakui telah menerima surat undangan untuk menghadiri rapat tersebut.

“Ya, kami sudah menerima surat dari PT LIB. Mereka berencana menggelat manager meeting Liga 2 pada Selasa pekan depan,” ujar Mulyadi, kamis (8/10).

Mulyadi menambahkan, meeting itu bersifat langsung, bukan virtual. Artinya, perwakilan klub Liga 2 bakal dikumpulkan di satu tempat, dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Rapatnya tidak virtual, tetapi langsung. Kami juga turut diundang. Rencananya, saya akan menghadiri langsung ke Yogyakarta,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumut tersebut.

Mulyadi mengakui, dalam rapat nanti PSMS akan tetap berharap agar kompetisi dilanjutkan, tapi sesuai dengan protokol kesehatan. Selain itu, Ayam Kinantan juga akan mengajukan sejumlah pertanyaan, yang masih terkait dengan Liga 2.

Operator Liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI akan menggelar manager meeting dengan klub Liga 2 di Yogyakarta, Selasa (13/10) pekan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News