Senin, 19 November 2018 – 21:06 WIB

Nasib Musuh-Musuh Putin: Diracun, Ditembak, Difitnah

Minggu, 16 September 2018 – 23:08 WIB
Nasib Musuh-Musuh Putin: Diracun, Ditembak, Difitnah - JPNN.COM

jpnn.com - Nama Vladimir Putin selalu disebut saat muncul kontroversi terkait Rusia. Politikus yang juga pemegang sabuk hitam judo itu menjadi sasaran media setiap ada intrik berbau Rusia. Itu terjadi karena bagi sebagian publik dia adalah pemimpin lalim yang tega menjegal semua lawan.

Putin memang selalu dikelilingi berbagai teori konspirasi. Ada yang bilang dia adalah pemegang kunci semua lembaga pemerintah. Juga penguasa senjata-senjata Rusia. Tetapi, ada juga yang mengatakan bahwa dia hanyalah boneka bagi orang-orang yang mengendalikannya dari belakang layar.

Berkuasa selama 18 tahun, Putin kini tercatat sebagai pemimpin Rusia terlama kedua di bawah Joseph Stalin. Selama periode itu, belasan lawan politik Putin di Rusia lenyap. Bisa meninggal dunia. Bisa mendekam di penjara, atau di rumah sakit jiwa.

Tidak ada yang tahu pasti mengapa Rusia melakukan semua itu. Namun, salah satu teori yang beredar menyebutkan bahwa patriot Rusia tidak ingin kenyamannya terusik. Karena itu, mereka berusaha menyampaikan pesan tegas kepada semua musuh. Yakni, Anda berikutnya! (bil/c4/hep)

Barisan korban Putin:

Racun

- Korban : Alexander Litvinenko

Kejadian : 1 November 2006

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar