Nasib Pelatih Sriwijaya FC Belum Jelas

Nasib Pelatih Sriwijaya FC Belum Jelas
Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro memberikan arahan kepada para pemain saat latihan. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Nasib pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, beserta tiga asistennya yakni Kusaeri, Francis Wewengkang, dan Hendro Kartiko hingga hari ini belum ada kejelasan.

Sinyal perpanjangan kontrak dari manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito itu belum juga ada. Padahal kontrak mereka akan habis per 31 Maret nanti.

"Kontrak saya habis 31 Maret dan sampai saat ini belum tanda tangan perpanjangan kontrak. Fokus saya saat ini jalankan tugas sebagaimana durasi kontrak," ungkap Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, kepada Sumatera Ekspres, Jumat (24/3).

Lanjut Widodo, jika kontraknya nanti gak diperpanjang, itu haknya manajemen yang tentu sudah melewati berbagai pertimbangan. Yang pasti, selama di Sriwijaya FC arsitek asal Cilacap ini mengklaim sudah bekerja semaksimal mungkin.

"Jika nanti gak di sini lagi kan memang kontrak saya sudah habis. Beda kasus jika kontraknya saya masih lama di putus di tengah jalan," ucapnya.

Setali tiga uang dengan Hendro Kartiko. Pelatih kiper Sriwijaya FC ini juga belum bubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak.

"Belum lama ini sudah ada komunikasi dengan manajemen. Semua pelatih, tidak hanya saya. Tapi sampai saat ini belUm ada tindak lanjut menuju penandatanganan kontrak," jelasnya.

Diakuinya, biasanya memang tidak sampai seperti ini. Sebulan atau beberapa pekan sebelum masa kontrak habis sudah ada perpanjangan kontrak.

Nasib pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, beserta tiga asistennya yakni Kusaeri, Francis Wewengkang, dan Hendro Kartiko hingga hari ini belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News