Nasib Pilu Calon Pengantin: Pria Disekap, Perempuan Digilir

Nasib Pilu Calon Pengantin: Pria Disekap, Perempuan Digilir
Foto ilustrasi.dok.Jawapos.com

jpnn.com - GAYO LUES – Nasib pilu dialami pasangan kekasih yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, Wen dan E, keduanya warga Kecamatan Kuta Panjang, Gayo Lues, Aceh.

Wen dihadang dua pemuda dan dituduh akan melakukan aksi mesum. Sementara sang wanita, E, disekap dan digilir oleh dua pria bejat itu.

Kabag Ops Polres Gayo Lues kompol Razali Jumat (4/3) dikonfirmasi Rakyat Aceh (Jawa Pos Grup),  membenarkan adanya  kasus pemerkosaan tersebut. 

“Ya ada, saat ini masih kita selidiki dan tersangkanya sudah terinditifikasi saat ini sedang dalam pengejaran.” 

Razali  kemudian mengisahkan, kronologis terjadi pemerkosaan, sesuai dengan laporan. Pada Jumat pagi, ada laporan seorang pemuda berinisial Wen, bahwa kekasihnya atau bakal istrinya diperkosa dua orang pemuda di wilayah Gampong Akang Siwah.

Kejadian berawal saat pasangan kekasih itu permisi kepada ibu si E  untuk pergi berjalan-jalan. Maksud keduanya direstui oleh sang ibu, mereka pun pergi pada Kamis  (3/3) malam sekira pukul 20.00 WIB

Pada perjalanan, saat melintas di Desa Akang Siwah, Blangpegayon kamis (3.3) malam sekira pukul 22.00 WIB, motor yang mereka kendarai kehabisan bensin. Motor didorong untuk mencari BBM di desa akang Siwag. Tetapi sampai di desa mereka dihadang dua pemuda setempat.

Kedua pemuda yang menghadang menuduh keduanya berbuat mesum dan mengancam akan melaporkan Wen dan E ini ke Polisi Syariat dan WH. Di bawah ancaman pasangan kekasih digiring ke arah perkebunan.  

GAYO LUES – Nasib pilu dialami pasangan kekasih yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, Wen dan E, keduanya warga Kecamatan Kuta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News