Nasib Susno di Tangan TPF

Nasib Susno di Tangan TPF
Nasib Susno di Tangan TPF
JAKARTA - Nasib anggota Bareskrim Mabes Polri, yang namanya terdapat dalam rekaman dugaan rekayasa kriminalisasi KPK, kini di tangan Tim Pencari Fakta (TPF). Termasuk di dalamnya nama Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji.

Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri memang telah menyerahkan seluruh nama anak buahnya yang ada dalam rekaman itu untuk dimintai keterangan di TPF. Nantinya, kesimpulan para penyidik TPF akan dijadikan bahan pertimbangan untuk menentukan nasib para anggota Polri yang diduga terlibat persekongkolan dengan Anggodo itu.

"Hari ini mereka di depan TPF untuk mempertanggungjawabkan," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, di Mabes Polri, Rabu (4/11) siang.

Tim penyidik Polri yang dipanggil, memang hari ini, Rabu (4/11), disebutkan sedang melakukan gelar perkara di hadapan TPF. Lalu bagaimana dengan Kabareskrim, apakah ia akan diganti?

JAKARTA - Nasib anggota Bareskrim Mabes Polri, yang namanya terdapat dalam rekaman dugaan rekayasa kriminalisasi KPK, kini di tangan Tim Pencari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News