Nasib Tiga Pemain Seleksi Persiba Ini Belum Jelas

Nasib Tiga Pemain Seleksi Persiba Ini Belum Jelas
Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Tim pelatih Persiba Balikpapan belum menentukan nasib tiga pemain anyar mereka. Padahal ketiganya sudah melalui serangkaian latihan hingga game internal.

Namun, stopper Hery Prasetyo, wing bek kanan Alfath Fathir, dan striker Agung Supriyanto masih diminta bersabar.

Asisten pelatih Persiba, Haryadi, mengatakan dalam game internal kemarin, performa terbaik para pemainnya masih belum kelihatan.

Sebab, mereka masih coba nyetel dengan gaya permainan yang diterapkan Timo Scheunemann, pelatih kepala Persiba. Akibatnya, mereka bertiga kerap melakukan kesalahan. Baik penempatan posisi atau mengambil keputusan.

“Kesalahan-kesalahan seperti itu sangat wajar. Mereka baru bergabung dengan tim dan baru ikut game internal sekali. Nanti, hari Sabtu (4/3), kami menggelar game internal lagi. Dari situ baru akan saya bahas dengan coach Timo, apakah layak diberi rekomendasi atau tidak,” kata Haryadi seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar akan datangnya lima pemain baru, salah satunya pemain naturalisasi dari Kamerun, Guy Junior Ondoua, Haryadi mengaku tidak mengetahuinya.

“Saya belum tahu siapa saja pemain yang akan datang. Yang pasti, kami sedang mencari pemain baru untuk melengkapi skuad. Nanti kalau positif merapat, pasti dikabari,” tuturnya. Yang pasti, saat ini Beruang Madu membutuhkan amunisi di setiap pos. Pemain bertahan, gelandang, dan striker.

Nah, untuk penjaga gawang, pria berlisensi A AFC itu masih menahan diri dalam perburuan pemain. Sebab, nasib pemain muda mereka, Kurniawan Kartika Ajie, di timnas U-22 belum jelas. Apakah lolos seleksi atau tidak?

 Tim pelatih Persiba Balikpapan belum menentukan nasib tiga pemain anyar mereka. Padahal ketiganya sudah melalui serangkaian latihan hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News