Nasri ke City, Adebayor ke Spurs

Nasri ke City, Adebayor ke Spurs
Nasri ke City, Adebayor ke Spurs
MANCHESTER - Ada yang datang, ada pula yang hengkang. Nyaris bersamaan dengan datangnya Samir Nasri ke Manchester City untuk tes medis, striker City Emmanuel Adebayor berangkat ke Tottenham Hotspur juga untuk tes medis.

Nasri tinggal selangkah lagi bergabung dengan City lantaran Arsenal telah merelakan gelandang serang asal Prancis itu bergabung. Dia dilepas dengan nilai transfer 24 juta pounds atau setara Rp 337,2 miliar. Harga yang tinggi untuk pemain yang kontraknya tinggal semusim.

"Ini musim panas yang berat karena kami kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Kami ditinggal dua pemain hebat dan sangat menyedihkan, tapi kami harus melewati tingkatan baru," kata Arsene Wenger, manajer Arsenal, seperti dikutip Telegraph.

Begitu Arsenal resmi melepas Nasri, Fabregas yang lebih dulu hengkang ke Barcelona, mengucapkan selamat melalui akun jejaring sosial Twitter. "Semoga beruntung untuk sahabat saya @nanas08 (akun Nasri) di klub barunya. Salah satu pemain terbaik di posisinya," kata Fabregas.

MANCHESTER - Ada yang datang, ada pula yang hengkang. Nyaris bersamaan dengan datangnya Samir Nasri ke Manchester City untuk tes medis, striker City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News