Nasri Klarifikasi Akun Facebook Palsu

Nasri Klarifikasi Akun Facebook Palsu
Nasri Klarifikasi Akun Facebook Palsu
LONDON - Ketika Arsenal sedang sibuk bertarung dengan Udinese pada first leg playoff Liga Champions, tersiar kabar bahwa gelandang serang Samir Nasri curhat di akun sosial Facebook. Pemain timnas Prancis itu mengaku jengkel dengan fans Arsenal dan ingin segera hengkang.

Nasri mengaku kesal dengan ulah fans Arsenal yang mengejeknya pada pekan pertama Premier League ketika melawan Newcastle United. Penyebabnya, tersiar kabar bahwa Nasri sudah tidak betah dan ingin pergi dari Arsenal.

"Hampir selesai kepindahan saya. Saya akan pergi dengan perasaan benci dan marah dalam hati. Tapi, saya tetap bangga karena pernah bermain untuk The Gunners (julukan Arsenal)," begitu tulis Nasri di Facebook, seperti dikutip Daily Express.

Sontak, keluhan Nasri di akun Facebook-nya itu langsung menuai protes dari fans Arsenal. Tidak ingin kontroversi terus berlanjut, Nasri langsung mengeluarkan bantahan. Penyebabnya, Nasri tidak memiliki akun di Facebook, itu artinya Nasri palsu.

LONDON - Ketika Arsenal sedang sibuk bertarung dengan Udinese pada first leg playoff Liga Champions, tersiar kabar bahwa gelandang serang Samir Nasri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News