Nasri Simpan DVD Nyanyian Fans

Nasri Simpan DVD Nyanyian Fans
Nasri Simpan DVD Nyanyian Fans
LONDON - Samir Nasri menjadi bintang Arsenal saat menang 3-0 atas Manchester City dalam pertemuan pertama musim ini pada 24 Oktober lalu. Gelandang serang asal Prancis itu membuka skor bagi Arsenal pada menit ke-20. Namun, bukan gol itu yang terngiang dalam memori Nasri. Dia terkesan dengan nyanyian fans Arsenal.

Gooners - sebutan fans Arsenal - sengaja membuat lagu pujian untuk Nasri. Nyanyian itu pula yang ingin didengarkan Nasri ketika Arsenal kembali bersua City di Emirates dini hari nanti.

"Saya sangat senang dengan nyanyian fans saat itu," ungkap Nasri kepada Daily Express. "Saya tahu fans kerap menciptakan nyanyian bagi pemain Arsenal. Tapi, saya belum lama di klub dan bagi saya itu sungguh sesuatu yang membanggakan," tambah pemain yang membela Arsenal sejak 2008 itu.

Nasri bahkan memiliki rekaman nyanyian Gooners kepada dirinya itu. "Saya meminta salah seorang fans membuat copy nyanyian itu dalam DVD. Saya selalu mendengarkannya di mobil belakangan ini," ungkapnya.

LONDON - Samir Nasri menjadi bintang Arsenal saat menang 3-0 atas Manchester City dalam pertemuan pertama musim ini pada 24 Oktober lalu. Gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News