Persebaya Janji Lagi Tarik Pemain Bintang

Persebaya Janji Lagi Tarik Pemain Bintang
Persebaya Janji Lagi Tarik Pemain Bintang
SURABAYA - Persebaya proyeksi Liga Primer Indonesia (LPI) kembali menyebut nama marquee player untuk didatangkan. Setelah gagal menghadirkan penyerang asal Denmark Marc Nygaard, kali ini tim berjuluk Green Force itu berkoar mendatangkan Pablo Cesar Wanchope Watson atau yang tenar dengan panggilan Paulo Wanchope.

CEO PT Pengelola Persebaya Indonesia Llano Mahardhika menyatakan bahwa pihaknya sudah sepakat harga dengan pemain berkebangsaan Kosta Rica tersebut. "Kami sudah sepakat harga, namun saat ini kami dihadapkan pada dua pilihan," tutur Llano kemarin (4/12).

Dia menjelaskan bahwa selain Wanchope, Diego Tristan, mantan penyerang timnas Spanyol, juga berminat bergabung dengan timnya. "Saat ini kami masih berpikirkan satu di antara dua pilihan tersebut," ujarnya.

Tapi seandainya memilih Wanchope, dia optimistis pihaknya sukses mendatangkan mantan pemain Derby County dan Manchester City yang terakhir bermain pada musim 2007 bersama Chicago Fire tersebut. Sebab, latar belakang Wanchope berbeda dengan Nygaard. Sebelumnya Llano beralasan Nygaard batal didatangkan lantaran digandoli oleh tim lamanya sekalipun sudah sepakat harga.

SURABAYA - Persebaya proyeksi Liga Primer Indonesia (LPI) kembali menyebut nama marquee player untuk didatangkan. Setelah gagal menghadirkan penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News