Carlos Sainz Lanjutkan Dominasi

Carlos Sainz Lanjutkan Dominasi
Carlos Sainz Lanjutkan Dominasi
SAN MIGUEL - Juara bertahan Rally Paris-Dakar Carlos Sainz melanjutkan penampilan gemilangnya di musim 2011 ini. Pereli asal Spanyol tersebut menegaskan dominasinya dengan menang di etape kedua kemarin.

Pembalap Volkswagen tersebut sekarang memperpanjang jarak menjadi 3 menit dari 05 detik atas peringkat kedua pembalap X-Raid BMW Stephane Peterhansel di klasmen pembalap sementara. Ini setelah Sainz memenangkan etape dari Cordoba ke San Miguel dengan selisih 1 menit dan 34 detik.

Pada etape dua ini, rekan setim Sainz Nasser Al-Attiyah menduduki peringkat kedua dengan jarak waktu 1 menit 03 detik. Sedangkan pesaing berat Peterhansel berada di posisi ketiga.

Pada etape kedua ini Volkswagen memang tampil sangat brilian. Mereka menempatkan tiga pembalap di empat besar. Selain Saiz dan Al-Attiyah, pembalap Afrika Selatan Giniel de Villiers mampu finish di peringkat empat. (nur/ito/jpnn)

SAN MIGUEL - Juara bertahan Rally Paris-Dakar Carlos Sainz melanjutkan penampilan gemilangnya di musim 2011 ini. Pereli asal Spanyol tersebut menegaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News