Natal Bersama KLHK Gaungkan Semangat Bekerja untuk Sesama

Natal Bersama KLHK Gaungkan Semangat Bekerja untuk Sesama
Menteri LHK Siti Nurbaya, Ditjen PSLB3 Rosa Vivien dan Direktur Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan Raffles B Panjaitan saat Natal Bersama KLHK. Foto: Humas KLHK

jpnn.com, JAKARTA - Momen peringatan Natal 2018 dimaknai sebagai pendorong semangat bekerja dan berkarya bagi seluruh karyawan-karyawati Kristiani Lingkup KLHK.

Peringatan Natal 2018 lingkup KLHK ini diselenggarakan di Auditorium Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta (11/01).

Peringatan Natal 2018 ini mengambil Tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1 : 30a) dengan Subtema "Berkarya, Menjadi Saksi Bagi Sesama dan Semesta".

Menteri LHK, Siti Nurbaya hadir dan ikut berbahagia dengan para karyawan-karyawati Kristiani KLHK yang sedang merayakan Natal.

"Saya juga ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2019, mari kita bahu membahu dalam lingkup tugas KLHK untuk jaga Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia tetap lestari," pesan Menteri Siti.

Menteri Siti pun menambahkan semoga damai Natal menaungi kita semua, karena semangat kedamaian diantara umat beragama juga merupakan salah satu pesan penting founding father kita saat mendirikan negara Indonesia.

Semangat toleransi ini diharapkan akan selalu menjadi dasar bertindak dan berpikir dalam setiap langkah membangun bangsa.

Sejalan dengan Menteri Siti, perwakilan Jemaat Kristiani KLHK, Ibu Rosa Vivien yang juga sebagai Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (PSLB3) pun menyampaikan pesan jika momen perayaan Natal 2018 ini harus menumbuhkan semangat kita untuk bekerja lebih baik.

Menteri Siti diberikan kenangan-kenangan berupa pengalungan Ulos oleh perwakilan karyawan-karyawati Kristiani KLHK saat Natal Bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News