Natalia Ultah

Oleh: Dahlan Iskan

Natalia Ultah
Dahlan Iskan (Disway). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - NATALIA RUSLI seperti berulang tahun: Maret tahun lalu dia dinyatakan sebagai tersangka. Lalu seperti ditelan bumi. Jadi DPO. Maret tahun ini dia ditahan polisi. Di Polres Jakarta Barat.

Rabu lalu saya sudah mendengar: Natalia Rusli ditangkap polisi. Saya tunggu sampai Kamis malam: belum ada juga keterangan resmi benarkah dia sudah ditangkap.

Baru Jumat kemarin muncul berita resmi: Natalia Rusli menyerahkan diri ke Polres Jakarta Barat. Waktu penyerahannya dikatakan Rabu malam. Genap setahun dia berstatus tersangka, tapi baru sekarang menjadi tahanan polisi.

Baca Juga:

Anaknyi lima orang. Sudah besar-besar. Dia sendiri berusia sekitar 46 tahun. Matang. Cantik. Kalau dilihat di fotonyi. Dia orang "mabes" –singkatan dari Mangga Besar, Jakarta.

Salah satu yang melaporkan Natalia adalah Vera Sanjaya. "Saya kenal Natalia tahun 2020. Di tengah PPKM Covid-19. Yang mengenalkan ke dia Alvin Lim," ujar Vera yang saya telepon tadi malam.

Natalia, kata Alvin waktu itu, bisa membantu menguruskan tagihan Vera di koperasi Indosurya dan investasi serupa di Mahkota.

Baca Juga:

Vera awalnya tidak tertarik. Dia sudah punya pengacara sendiri: Otto Hasibuan.

Akan tetapi, kata Vera, Natalia terus merayu. Sampai minggu kedua pun Vera belum tertarik. Baru di minggu ketiga, Vera mau menggunakan jasa Natalia.

NATALIA RUSLI seperti berulang tahun: Maret tahun lalu dia dinyatakan tersangka. Lalu seperti ditelan bumi. Jadi DPO. Maret tahun ini dia ditahan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News