Naura & Genk Juara Angin Segar di Tengah Krisis Film Anak

Naura & Genk Juara Angin Segar di Tengah Krisis Film Anak
Cuplikan salah satu adegan dalam film Naura & Genk Juara (Istimewa)

jpnn.com - Krisis konten khusus anak-anak masih terjadi belakangan ini. Tidak banyak konten anak yang diproduksi dalam satu dekade terakhir.

Hal tersebut yang mendorong Konsorsium Kreatif untuk memproduksi sebuah film drama musikal anak berjudul Naura & Genk Juara.

Film tersebut diproduseri oleh Handoko Hendroyono, Amalia Prabowo, dan Pax Benedanto. Sementara bangku sutradara diduduki oleh Eugene Panji.

Film bercerita tentang Naura (Adyla Rafa Naura Ayu), Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono) yang terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif.

Acara tersebut berlangsung di kawasan hutan tropis Situ Gunung. Petualangan ini kemudian mempertemukan mereka dengan Kipli (Vickram Priyono), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, Kelompok sindikat perdagang hewan liar.

Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan dan kesempatan menjadi juara lomba sains pun sedang dipertaruhkan.

Sebagai sebuah film drama musikal, kali ini Konsorsium Kreatif berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto. Terdapat sembilan lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola B3, dan Shelomita.

Selain berkolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, film ini juga diperankan oleh Nola (B3), Shelomita, Kiki Juliar dan Totos Rasiti.

Film musikal dengan bintang utama anak-anak ini bakal segera tayang di bioskop-bioskop tanah air

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News