Naura Persiapan Berbulan-bulan demi Konser Dongeng 3

Naura Persiapan Berbulan-bulan demi Konser Dongeng 3
Naura dan keluarga di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Naura menjadi salah satu penyanyi cilik yang bisa eksis di industri musik saat ini. Bertahun-tahun dia aktif mengeluarkan karya-karya yang menenani anak-anak Indonesia.

Tidak sekadar lagu, Naura juga kerap mempersembahkan konser spesial untuk penggemarnya. Buktinya, acara bertajuk Konser Dongeng sangat sukses dalam dua edisi, Jakarta dan Bandung.

Berangkat dari keberhasilan tersebut, perempuan yang berusia 13 tahun itu bakal kembali mengadakan Konser Dongeng 3. Edisi ketiga ini diadakan di Pekan Raya Indonesia, ICE BSD, Tangerang pada 6 Oktober 2018 mendatang.

"Aku berharap bisa memberikan yang terbaik, semua suka sama konsernya, dan keluarga Indonesia terhibur," kata Naura di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/9).

Menariknya, meski baru bulan depan dilaksanakan, Konser Dongeng 3 mendapat antusias sangat hebat. Buktinya empat ribu tiket telah terjual saat rencana konser diumumkan.

"Alhamdulillah empat ribu tiket terjual tiga bulan sebelum konser, tadinya sedikit PR (pekerjaan rumah) jual segitu banyak, tapi ternyata antusiasme Teman Naura (fans) dan keluarga luar biasa," ujar ibunda Naura, Nola Be3.

"Kami tidak bisa menambah kapasitas lagi, karena muat cuma segitu," sambung Baldy.

Sama seperti acara sebelumnya, Konser Dongeng 3 akan melibatkan banyak musisi dan seniman kenamaan. Seperti Kak Dudi yang bakal membimbing Naura dan 31 Dancer DNAU dan DNEO.

Naura menjadi salah satu penyanyi cilik yang bisa eksis di industri musik saat ini. Bertahun-tahun dia aktif mengeluarkan karya yang menenani anak Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News