Naura Terlibat dalam Asian Para Games 2018

Naura Terlibat dalam Asian Para Games 2018
Naura. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi cilik Naura turut memberi sumbangsih dalam Asian Para Games 2018 yang bakal berlangsung di Indonesia pada Oktober nanti. Lagunya berjudul Sang Juara, ditunjuk menjadi salah satu lagu tema dalam ajang olah raga tersebut.

Tidak hanya itu, bocah 13 tahun tersebut juga bakal menjadi bintang tamu pada upacara penutupan Asian Para Games 2018. Menurutnya, ini pengalaman pertama bernyanyi dalam acara pembukaan pesta olah raga untuk penyandang difabel tersebut.

"Sebenarnya mau nyanyi di opening tanggal 6 Oktober, tapi karena ada konser jadi enggak bisa. Akhirnya tetap nyanyi di closing ceremony," kata Naura di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (18/9).

Anak Nola Be3 itu merasa bangga bisa memberikan persembahan untuk Asian Para Games 2018. Saat ditawari, dia mangaku langsung mengiyakan kesempatan tersebut.

"Dikasih tahu mama, mau nyanyi di Asian Games tapi untuk atlit-atlit luar biasa, itu senang banget gitu," ujarnya.

Naura telah mempersiapkan diri untuk tampil di penutupan Asian Para Games 2018. Rencananya dia membawakan lagu 'Sang Juara' bersama Zizi, diiringi musik dari Andi Rianto. (mg3/jpnn)


Penyanyi cilik Naura turut memberi sumbangsih dalam Asian Para Games 2018 yang bakal berlangsung di Indonesia pada Oktober nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News