Naura Tetap Utamakan Pendidikan

Naura Tetap Utamakan Pendidikan
Naura di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Naura masih disibukkan dengan kegiatannya di industri musik tanah air. Meski begitu, dia tidak mau melupakan pendidikannya.

Dia mengatakan, masih aktif sebagai siswa sekolah menengah pertama (SMP).

"Aku masih sekolah, sekarang kelas 3 SMP, dan mau ujian," kata Naura di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Cewek 14 tahun itu mengakui kesibukan sebagai penyanyi kerap menganggu wakru belajar di sekolah. Namun, Naura selalu mengusahakan untuk tetap menyesuaikan jadwal agar tidak ketinggalan pelajaran.

"Aku biasanya manggung weekend, hari biasa tetap sekolah. Kalau buat latihan, biasanya pulang sekolah," ujar anak Nola Be3 dan Baldy itu.

Sama seperti halnya sekarang ketika Naura sibuk mempersiapkan Konser Dongeng 4. Pelantun Juara itu harus membagi waktu untuk sekolah dan latihan. Sebisa mungkin Naura berusaha agar tidak menganggu waktu belajar.

"Buat Konser Dongeng 4, aku latihan pulang sekolah dan di hari libur. Soalnya bukan hanya aku, para penari pengiring aku juga banyak yang masih kecil dan masih sekolah," beber Naura.

Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja itu diketahui kembali akan menggelar konser tunggal. Setelah sukses pada tiga edisi sebelumnya, kini Naura mengadakan pertunjukan bertajuk 'Konser Dongeng 4' di ICE BSD, Tangerang pada 21 Desember 2019.

Meski disibukkan dengan jadwal bernyanyi, Naura tetap mengutamakan pendidikannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News