Beranjak Remaja, Naura Rilis Lagu Katakanlah Cinta

Beranjak Remaja, Naura Rilis Lagu Katakanlah Cinta
Naura. Foto: Instagram/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di usianya yang kian beranjak remaja, rasanya sudah saatnya Naura menampilkan sesuatu yang berbeda. Hal itu coba dibuktikan gadis 13 tahun itu dalam lagu anyar berjudul 'Katakanlah Cinta' yang merupakan pembuka di album terbarunya.

Mungkin banyak yang menyangka kalau lagu ini merupakan lagu yang menceritakan cinta pertama dari Naura. Namun sebenarnya cinta yang dimaksud di lagu ini adalah cinta untuk keluarga dan orang-orang terkasih yang ada di sekitar

Simhala Avadana sebagai pencipta lagu menjelaskan bahwa Katakanlah Cinta diciptakan untuk mengingatkan kepada pendengar betapa pentingnya mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang disayangi.

“Sebenernya lagu ini ingin mengajak orang-orang untuk mulai sering mengungkapkan rasa sayang atau cinta ke orang-orang sekitar mereka. Sebelum terlambat, sebelum kesempatan bersama orang terkasih pun habis, yuk segera ucapkan cinta kepada mereka,” ungkap Mhala dalam keterangan resmi, Jumat (21/9).

Lagu yang dibawakan secara pop akustik ini memberikan nuansa yang lebih dewasa tanpa meninggalkan pesona kekanak-kanakannya yang polos dari Naura. Hal serupa juga dirasakan oleh Naura. Pasalnya dia menilai lagu ini terasa sangat personal untuknya.

"Lagu ini menceritakan perasaan yang sangat dalam, emosional, tapi maknanya universal. Sebuah lagu yang mengajak kita untuk ungkapkan cinta ke orang yang kita benar-benar disayang. Dan orang itu bisa keluarga ataupun sahabat kita,” ujar anak Nola Be3 itu.

Bagi Naura sendiri, perasaan cinta merupakan perasaan peduli yang teramat sangat dalam kepada orang di sekitar. Hal itu jadi inspirasinya untuk membawakan lagu buat keluarga dan juga teman-teman yang ada di sekitar.

"Dan semoga lagu ini juga bisa menjadi inspirasi teman-teman Naura untuk bisa menungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga dan sahabat mereka,” ujar Naura.

Di usianya kian beranjak remaja, rasanya sudah saatnya Naura menampilkan sesuatu berbeda. Itu coba dibuktikan Naura dalam lagu anyar berjudul Katakanlah Cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News