Naysila Mirdad Lepas Penat lewat Konser

Naysila Mirdad Lepas Penat lewat Konser
Naysila Mirdad Lepas Penat lewat Konser
JAKARTA - Menjalani jadwal syuting yang padat, kadang membuat Naysila Mirdad bosan dan kelelahan. Tetapi kontrak kerja yang sudah ditandatangani, 'memaksa' putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu bersikap profesional. Agar tidak stres, dia memilih menyalurkan hobinya di sela segudang aktivitasnya.

Salah satunya menonton konser musik penyanyi atau band mancanegara. Baginya itu merupakan kenangan yang sanggup membangkitkan semangatnya. ”Aku suka nonton konser bareng teman-teman, seru kalau ramai-ramai. Bisa refreshing, nggak di lokasi (syuting) terus,” ungkapnya lantas tertawa kecil.

Tahun ini, pemeran Karunia dalam sinetron Doa dan Karunia itu memulai kesenangannya dengan menonton aksi penyanyi asal Amerika Serikat, Ne-Yo, Sabtu (22/1) lalu. Dan dia sudah tidak sabar menantikan penampilan penyanyi yang juga berasal dari Negeri Paman Sam, Bruno Mars dan Janet Jackson.

Janet dijadwalkan menghibur warga ibukota awal Februari, sementara Bruno pada awal April nanti. Dia berharap tak ada jadwal syuting sehingga tak melewatkannya. "Katanya Bruno Mars sama Janet Jackson mau datang, aku mau nonton. Kalau ada waktu dan kesempatan aku mau datang,' katanya.

JAKARTA - Menjalani jadwal syuting yang padat, kadang membuat Naysila Mirdad bosan dan kelelahan. Tetapi kontrak kerja yang sudah ditandatangani,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News