JPNN.com

Tika Ingin Terus Bareng Project Pop

Rabu, 26 Januari 2011 – 12:21 WIB Tika Ingin Terus Bareng Project Pop - JPNN.com
JAKARTA - Nama Tika Panggabean memang besar bersama Project Pop. Sejak grup musik asal Bandung itu eksis pada 1996, Tika pun makin dikenal seiring dengan ketenaran Project Pop yang juga digawangi Yosi, Udjo, Gugum, Odie, dan Oon itu. Sekarang tak sekadar menyanyi, alumnus FISIP Univ Parahyangan tersebut juga menjajal banyak bidang. Mulai presenter acara televisi, bermain sinetron, hingga film.

Mendapatkan berbagai peluang dan kesempatan emas tak membuat Tika makin terobsesi dengan banyak hal. Tika kalem saja. Sejauh ini, dia mengatakan masih enjoy have fun bareng Project Pop. Alih-alih obsesi untuk diri sendiri, harapan besarnya justru tersemat pada grup musiknya itu. "Kami pengin suatu saat nanti bisa bikin konser besar bersama," ujarnya.

Tahun ini, lanjut Tika, Project Pop berharap bisa mengeluarkan satu album bagus lagi dengan single-single yang catchy. Jika diberi kesempatan, album itu bisa dilengkapi sebuah konser. "Yang jelas, kami akan berusaha maksimal, tetapi untuk waktu, hanya Tuhan yang tahu," ungkap perempuan dengan tinggi 1,7 meter tersebut.

Satu dekade lebih bersama membuat ikatan Tika dan rekan-rekan di Project Pop sudah amat kuat. Karena itu, dia ingin Project Pop bisa terus eksis. Menurut dia, saat ini Project bukan hanya mereka berenam. Di belakang mereka ada dukungan manajemen, kru, dan band yang juga berperan penting bagi eksistensi Project Pop. "Tanggung jawab kami lebih luas untuk terus mempertahankan grup ini," kata perempuan yang akrab dengan potongan rambut pendek itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...