Perseteruan Jupe-Depe Makin Panas

Press Screening Film pun Batal

Perseteruan Jupe-Depe Makin Panas
Perseteruan Jupe-Depe Makin Panas
JAKARTA - Semakin panasnya perseteruan antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik mulai berdampak pada produksi film yang mereka mainkan. Sejatinya, akan diadakan press screening film Arwah Goyang Karawang yang menjadi asal mula pertengkaran dua artis kontroversial tersebut kemarin (25/1). Namun, Senin malam (24/1) produser mengabarkan bahwa acara itu ditunda. Sebab, Jupe masih harus menjalani pemeriksaan di kepolisian terkait dengan perseteruannya dengan Dewi.

Faktanya, Jupe justru melakoni syuting acara yang dipandunya di sebuah stasiun televisi di daerah Blok M kemarin. Ketika dikonfirmasi soal pembatalan press screening filmnya, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati tersebut mengungkapkan tidak tahu. "Coba tanya ke Pak Shankar (Shankar RS, produser film Arwah Goyang Karawang, Red). Hari ini aku memang syuting," tutur perempuan yang pernah berkarir sebagai model di Prancis itu.

Karena press screening dibatalkan, kabarnya, kalau film tersebut batal ditayangkan. Sebab, perseteruan antara Jupe dan Dewi tidak kunjung malah makin panas. "Wah, kalau batal tayang sih, aku enggak tahu ya. Mungkin, itu bisa terjadi. Menurut saya, film itu kan untuk menghibur. Jadi, ya lihat sisi positifnya. Kalau memang batal tayang, itu bukan kuasa aku. Seharusnya produser yang memberikan informasi. Yang jelas, aku selalu support agar karya terbaruku bisa dinikmati," terangnya.

Sebelumnya, video adegan Jupe yang berkelahi dengan Dewi diunggah ke YouTube oleh produser mereka. Dewi pun berang. Dia menyatakan hanya dijadikan alat promosi low budget. Dia melaporkan Jupe atas tuduhan penganiayaan. Upaya damai yang pernah dilakukan tidak berarti. Permasalahan tersebut tetap berlanjut ke ranah hukum.

JAKARTA - Semakin panasnya perseteruan antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik mulai berdampak pada produksi film yang mereka mainkan. Sejatinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News