Naysila Mirdad Ternyata Suka Teh Basi

Naysila Mirdad Ternyata Suka Teh Basi
Naysila Mirdad. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NAYSILA MIRDAD selalu tampil cantik dan menawan. Ternyata putri Jamal Mirdad dan Lidya Kandouw  itu punya cara tersendiri mempertahankan kecantikannya.

Salah satu bagian tubuh yang paling dijaganya adalah kesehatan kulit.

“Harus rajin karena hampir setiap hari kena make up,  matahari. Minimal keluar rumah aku harus pakai moisturizer sama sunblok.  Malamnya aku harus cuci muka pakai moisturizer lagi itu yang paling utama,” tutur Nay, sapaan akrab Naysila.

Selain itu dia juga menjaga makanan yang dikonsumsi dan banyak minum air putih. Nay tidak mengonsumsi makanan dari bahan santan.

Dia juga menghindari nasi putih dan makanan berminyak. Bahkan Nay juga masih mempraktikkan cara alami merawat kulit wajahnya.

Yaitu dengan teh basi. Dia mengaku diajarkan ibunya cara-cara tradisional itu.

“Pakai teh basi itu sering banget. Putih telur terus di taruh di muka. Aku masih pakai teh basi, cuci muka teh basi, yogurt sama olive oil. Pakai alpukat dan ketimun. Lebih baik natural daripada bahan kimi,” tegas Nay. (gil/flo/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Julia Perez Makin Sensitif

NAYSILA MIRDAD selalu tampil cantik dan menawan. Ternyata putri Jamal Mirdad dan Lidya Kandouw  itu punya cara tersendiri mempertahankan kecantikannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News