Pinky Promise, Film Bertabur Bintang tentang Perempuan

Pinky Promise, Film Bertabur Bintang tentang Perempuan
Para pemeran Pinky Promise. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - KISAH tentang persahabatan dan janji ‎kebersamaan antar perempuan diangkat dalam film Pinky Promise. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memiliki sisi edukasi. 

"Awalnya ada beberapa ide, tapi kami pilih Pinky Promise‎ karena ingin membuat film yang entertaining tapi juga edukatif," kata Produser film Pinky Promise, Robby Zoriza usai press screening di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (5/10) malam.

Di tempat yang sama, Guntur menambahkan, Pinky Promise juga menceritakan mengenai perjuangan perempuan. Ia berharap film yang digarapnya bisa menjadi tontonan menarik buat masyarakat. 

"Film ini dibalut dengan sebuah drama yang sangat kuat. Semoga bisa dinikmati," ucap Guntur.

Proses syuting film Pinky Promise menghabiskan waktu ‎selama tiga minggu. Lokasi syuting dilakukan di Jakarta dan Yogyakarta.

Film Pinky Promise diperankan oleh‎ Agni Pratistha, Chelsea Islan, Dea Ananda, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Ira Maya Sopha, Ringgo Agus Rahman, Derby Romero, Maudy Koesnadi, dan Gunawan. Film ini diproduksi oleh MP Pro Pictures. (gil/jpnn)


KISAH tentang persahabatan dan janji ‎kebersamaan antar perempuan diangkat dalam film Pinky Promise. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News