Julia Perez Makin Sensitif

Julia Perez Makin Sensitif
Julia Perez. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejak divonis menderita kanker mulut rahim, Julia Perez banyak berubah. 

Antara lain, makin care dan empati terhadap sesama survivor kanker. Selain itu, pelantun Belah Duren tersebut lebih sensitif. 

Jupe –sapaannya– sering menangis, terutama jika di-bully ketika sedang live di Bigo. 

Jupe memang sering menggunakan media sosial berbasis live streaming itu. Baik untuk mengabarkan berbagai aktivitasnya kepada fans maupun sekadar memberi tahu kondisi terkininya.

Sayangnya, ketika sedang live, dia menerima banyak komentar negatif. Biasanya, komentarnya terkait dengan sakitnya, wajahnya yang pucat, atau kepalanya yang kini botak. 

’’Saat ada hinaan itu, saya sensitif, menangis,’’ curhat Jupe ketika ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (4/10). 

Menurut Jupe, kondisinya seperti itu karena ingin mendukung anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker layaknya dirinya yang masih dalam masa penyembuhan. 

Jupe menangis bukan karena mengasihani dirinya. Namun, dia langsung terpikir anak-anak yang masih berjuang melawan penyakitnya. 

JAKARTA - Sejak divonis menderita kanker mulut rahim, Julia Perez banyak berubah.  Antara lain, makin care dan empati terhadap sesama survivor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News