Sori, Trie Utami Tak Terlalu Percaya Pemerintah Lagi

Sori, Trie Utami Tak Terlalu Percaya Pemerintah Lagi
Trie Utami. Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - PENYANYI senior Trie Utami mengaku tidak tertarik berbicara soal politik.

Bahkan bagi penyanyi kelahiran Bandung, 8 Januari 1968 itu, heboh soal pilkada DKI akhir-akhir ini bukanlah hal menarik. Iie -sapaan akrabnya- mengaku tak percaya pada politikus termasuk yang duduk di pemerintahan.

"Saya tidak terlalu percaya dengan yang namanya pemerintah. Jadi soal pilkada, itu salah satu yang tidak terlalu menarik perhatian saya," katanya saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Bagi Iie, politik tak berpengaruh banyak pada hidupnya. "Mau gubernur atau presiden ganti, hidup gue gitu-gitu aja," sambungnya cuek.

Kini, Iie adalah warga Banten. Ia juga pemilik KTP di provinsi yang sebentar lagi akan menggelar pilkada itu.

Namun, ia tetap tak mau ikut ribut soal pilkada di provinsi yang dipimpin Rano Karno itu. Hanya saja sebagai orang yang sering aktif di Jakarta, Iie tetap mengamati masalah-masalah di ibu kota.

Ia menilai dalam beberapa tahun ini sudah banyak perubahan di Jakarta. Namun, urusan macet dan banjir memang belum terselesaikan.

Ia pun menyadari sulitnya mengatasi hal itu dalam waktu singkat.  “Untuk hal yang sifatnya harus dengan instan, enggak bisa," ujarnya. (ded/JPG)

PENYANYI senior Trie Utami mengaku tidak tertarik berbicara soal politik. Bahkan bagi penyanyi kelahiran Bandung, 8 Januari 1968 itu, heboh soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News