Nazar Akui Pernah Temui Yurod

Untuk Tanya Tentang Neneng Sri Wahyuni

Nazar Akui Pernah Temui Yurod
Nazar Akui Pernah Temui Yurod
JAKARTA - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet, M Nazaruddin, mengakui pernah bertemu dengan Direktur Penyidikan (Dirdik)  KPK Yurod Saleh. Namun menurut Nazaruddin, pertemuan itu hanya untuk menanyakan tentang istrinya, Neneng Sri Wahyuni yang juga menyandang status tersangka korupsi dan kini buron.

Kepada wartawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (7/3), Nazaruddin mengatakan, dirinya bertemu dengan Yurod saat pertama kali menjalani pemeriksaan di KPK. Pertemuan itu pun karena ketidaksengajaan karena Nazar awalnya ingin bertemu pimpinan KPK.

 "Jadi waktu saya diperiksa pertama kali di KPK. Saya diperiksa sama penyidik namanya Novel. Waktu selesai di-BAP saya minta tolong mau ketemu pimpinan KPK untuk nanyain tentang istri saya yang jadi tersangka," ucap Nazar.

Hanya saja, ternyata pimpinan KPK tidak ada. "Adanya Dirdik (Yurod Saleh) dan yang saya tanya soal istri saya. Jadi tidak ada omongan lain-lain kaya di media saya punya kedekatan dengannya," kilah Nazar.

JAKARTA - Terdakwa kasus suap Wisma Atlet, M Nazaruddin, mengakui pernah bertemu dengan Direktur Penyidikan (Dirdik)  KPK Yurod Saleh. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News