Nazar Beber Peran Anas dan Saan di Proyek Kemenakertrans

Nazar Beber Peran Anas dan Saan di Proyek Kemenakertrans
Nazar Beber Peran Anas dan Saan di Proyek Kemenakertrans
JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) Muhammad Nazaruddin tidak henti-hentinya  mengungkapkan bahwa Anas Urbaningrum dan Saan Mustopa merupakan aktor penting dalam menjalankan proyek pengadaan dan pemasangan PLTS di Kemenakertrans pada 2008. Nazaruddin menyebut Anas dan Saan ikut mengatur tender PLTS Kemenakertrans.

Nazaruddin saat bersaksi bagi istrinya, Neneng Sri Wahyuni di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (8/1), mengungkapkan bahwa Anas adalah petinggi di PT Anugrah Nusantara. Namun Nazar -panggilan Nazaruddin- menyebut Ketua Umum PD itu tak mau diketahui memiliki posisi di PT Anugrah sehingga namanya tidak tercantum dalam akta perusahaan.

Seiring berjalannya proyek PLTS, kata Nazar, dirinya menggelar pertemuan dengan Anas dan Saan. Ide untuk mengawal proyek itu muncul saat pertemuan antara Nazar dengan Anas dan Saan.

“Januari 2008, saya dan Mas Anas diajak Saan ke rumah Menakertrans saat itu Erman Suparno. Dalam pertemuan itu, Saan menjelaskan ada temannya di DPR menurunkan anggaran Rp100 miliar untuk program bantuan transmigrasi, tapi bukan PLTS," ungkap Nazar.

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) Muhammad Nazaruddin tidak henti-hentinya  mengungkapkan bahwa Anas Urbaningrum dan Saan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News