Nazar Sebut Benny K Harman Kecipratan

Nazar Sebut Benny K Harman Kecipratan
Nazar Sebut Benny K Harman Kecipratan
JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin terus melontarkan tudingan tentang rekan-rekannya yang kecipratan duit haram. Nama terakhir yang disebut Nazaruddin adalah Benny Kabur Harman, anggota Fraksi PD DPR yang pernah menjadi Ketua Komisi Hukum DPR.

Nazar -sapaan Nazaruddin- saat bersaksi bagi istrinya, Neneng Sri Wahyuni yang didakwa korupsi, mengungkap adanya uang yang mengalir ke Benny dari proyek PLTS Kemenakertrans. Nazar mengatakan, Benny ditugaskan Anas Urbaningrum yang saat itu menjadi pimpinan PT Anugerah Nusantara untuk menggelar pertemuan dengan panitia tender proyek PLTS Kemenakertrans. Pertemuan digelar untuk membahas arah jalannya proyek itu.

Menurutnya, Anas pernah memerintahkan anak buah Nazar, Mindo Rosalina Manulang untuk berkomunikasi dengan Benny. "Terjadilah pertemuan panitia tender, Pimpro, sama Rosa dan Marisi (Marisi Matondang) di Hotel Crown, Jakarta Setelah. Di pertemuan itu Benny dapat uang amplop," ujar Nazaruddin saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (8/1).

Nazar mengaku pernah bertanya ke Rosa terkait pemberian uang untuk Benny. Rosa mengaku memberikan uang USD 100 ribu dari proyek PLTS yang dikerjakan PT Alfindo Nuratama.

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin terus melontarkan tudingan tentang rekan-rekannya yang kecipratan duit haram. Nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News