Nazar, Kisah Iblis Penyedot Energi Manusia

Nazar, Kisah Iblis Penyedot Energi Manusia
Nazar, serial India baru di ANTV. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul Nazar, di penghujung 2020. Serial ini akan hadir di layar kaca mulai Senin (28/12) setiap hari pukul 18.30 WIB.

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan, genre serial Nazar ini menyerupai dengan Naagin yang telah tayang sebelumnya.

“Kami menghadirkan cerita yang belum pernah ada sebelumnya, kami harap pemirsa dapat menyukai dan memberikan respon positif untuk serial Nazar” ungkap Gunawan, dalam keterangan tertulis, Sabtu (26/12).

Nazar mengisahkan tentang perjuangan keluarga Rathod yang dikelilingi oleh kekuatan roh jahat dan harus melindungi putra mereka Ansh, dari pengaruh kekuatan gelap tersebut.

Serial ini menampilkan kisah Mohana (Antara Biswas), roh jahat berusia 200 tahun yang membuat dirinya awet muda dengan menyerap energi manusia.

Mohana memikat anggota keluarga Rathod yaitu Mridul Rathod (Ankur Nayyar) dan menikahinya. Dari pernikahan tersebut, lahirlah dua orang anak yaitu Ansh Rathod (Harsh Rajput) dan Kajal Rathod (Pallavi Gupta).

Wujud asli Mohana akhirnya terbongkar oleh Divya (Smita Bansal), dan dia terbakar menjadi batu lalu di segel di sebuah kuil dengan mantra.

Kajal dan Ansh diadopsi dan dirawat oleh Vedashree (Ritu Chaudhary), adik Mridul. Setelah mereka dewasa, Vedashree mengkhawatirkan Ansh karena dia memiliki garis keturunan roh jahat.

Nazar mengisahkan tentang perjuangan keluarga Rathod melindungi putra mereka Ansh, dari pengaruh roh jahat penyerap energi manusia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News